Kecewa

>> Minggu, 11 April 2010



Betapa menyakitkannya pengkhianatan yang dilakukan oleh seorang sahabat yang sudah dianggap seperti saudara sendiri.

Disaat kepercayaan sudah diberikan secara penuh, disaat itu pula pengkhianatan terjadi. Semua kata-kata lembut berisi kata-kata kesetiaan yang dulu pernah diucapkan serasa hilang dalam sekejap. Emang mulut hanya bisa berucap.
Memang begitulah bila semenjak awal niatnya sudah tidak benar. Kata yang terucap dari mulut tidak berakar di hati. Perasaan yang diungkapkan tidak berdasarkan ketulusan dan keikhlasan.

Seseorang yang tidak mampu menjaga ukhuwahnya dengan semestinya. Benar-benar semua persahabatan yang pernah dibina, lekang oleh waktu, pudar oleh masa dan sirna dalam jauhnya jarak yang memisahkan. Tiada lagi kerinduan. Yang muncul hanyalah penyesalan dan dendam.

Begitulah bila persahabatan yang tidak dibina diatas dasar-dasar keikhlasan dan keimanan tapi dibangun diatas "bangkai" kepentingan sesaat. Betapa menyakitkannya mengalami hal ini. Sungguh sulit untuk diobati dalam waktu yang singkat. Perlu waktu yang tidak sebentar untuk mengobati luka2nya sebagaimana perlu waktu yang banyak untuk membangunnya.

Yang tersisa hanyalah luka.

Kekecewaan begitu mendalam. Mungkin tidak mengenalnya adalah jauh lebih baik.

5 komentar:

Unknown 12 April 2010 pukul 23.16  

echii
iank sbarr pak tude
gg slama.yy temand tuu baik
tapii
sahabat" darii gang mandau no 22 is the best
wkwkwkwk

Unknown 12 April 2010 pukul 23.20  

Okta Jo
Kita akan slalu dukung Pak Tude...
hehehe

Unknown 12 April 2010 pukul 23.47  

ester
Kecewa itu adalah sesuatu yg Natural...tp biarkan saja karena semuanya akan indah pada waktunya untuk orang sebaik Pa' Tude....

Saya senang sekali bisa berkenalan dengan anda selain menjadi Guru Buat saya,Anda juga bisa menjadi Teman Yang selalu ada di setiap saat,Tapi sayang sekali kecil kemunkinan anda menjadi kekasih Hati saya Karena Hati anda sudah di ambil oleh sahabat saya yg termanis Okta .

Big Love from Tukad Gerinding Gang Mandau Forever
Ester Amor Raja Kodok selalu

Anonim 20 Juni 2023 pukul 02.11  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim 26 Juni 2023 pukul 01.54  

Saran saya untuk anda yang belum bisa lepas dari masa lalu tapi sudah berani mencari orang baru, tolong orang yg baru jangan disakiti ya. coba moveon dan belajar mencintai orang baru itu, walaupun terkadang anda masih suka mengalami dejavu tapi jika memang blm bisa mencintai orang baru, tolong sembuhkan diri anda dlu ya? semua orang punya luka dan trauma tak hanya anda saja, kita cuma butuh waktu buat pulih dan move on dari semuanya.

About This Blog

Panel Admin

  © Free Blogger Templates Selamat Hari Raya Aidilfitri by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP